Jasa Maintenance Website

Jasa maintenance website dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Skill editing foto, logo, brosur dan painting lebih dari 20 tahun.

With OR Without Maintenance

Jasa pengelolaan website merupakan salah satu bagian penting dari perkembangan bisnis anda.

Namun sayang sekali maintenance website seringkali diabaikan, pemilik web baru akan menggunakan jasa perawatan web jika keadaan website sudah tingkat lanjut, akibatnya developer menyarankan re-design dengan harga dan konsep yang berbeda.

Tak hanya itu, karena rendahnya kepedulian dalam mengelola website, manfaatnya tidak akan dirasakan ada sama sekali.

Berikut kami berikan perbedaan website, tanpa atau dengan maintenance.

Tanpa Jasa Maintenance Website

Menurut kami, ada 3 fase progres perkembangan website dari waktu ke waktu, ditinjau dari posisi SERP google

Fase alpha pengelolaan

Pada fase awal atau ketika baru dibangun, pasti tidak akan ada pengaruh yang signifikan.Pada 1-3 bulan pertama, posisi serp terlihat, tapi jangan harap keajaiban masuk top 10 (kecuali pondasi awal jasa pembuatan website SEO-nya sudah bagus).Keberuntungan paling masuk akal adalah dihalaman 40-100, karena website mempunyai konten minim, meski sudah online 3 bulan, tapi google menilai website masih baru.

fase critical maintenance

Menurut kami, fase ini adalah fase kritis dimana web anda harus ditangani dan dirawat secara profesional atau diikhlaskan.Pada bulan ke 4-6 ini, website anda mulai hilang dari 100 besar.Karena tak ada perubahan dalam waktu yang lama, mereka menganggap website tidak dianggap penting bagi pemiliknya.Kalau sudah dianggap tidak penting, maka visitornya pun dianggap juga tidak penting.Padahal bagi google, visitor adalah yang utama. Sehingga tidak heran jika website anda bakal didepak diganti web baru lainnya, yang "mungkin" berpotensi lebih penting.Logika diatas tidak diulas dimanapun, itu adalah nalar kami dari pengalaman sendiri berkali-kali membuat website baru, berbagai niche.Kerugian SEO sudah anda rasakan di 6 bulan pertama.

Fase mencari jasa merawat web atau takedown

Fase ini kami anggap bahwa anda tidak bisa memiliki sebuah website.Pada bulan ke 7 ini, website mulai usang, info bisa jadi sudah tak relevan.Website mulai error sana sini, awal-awal error mungkin tak terlihat mata, namun lambat laun satu persatu mulai malfunction.Ini bisa disebabkan karena usangnya cms, plugin, hingga hack.Kebanyakan pemilik pasti makin malas untuk memperbarui.Itulah mengapa kami katakan bahwa anda tidak bisa mempunyai website.Karena sekalipun anda bisa buat lagi, nasibnya akan sama.Kalau akan berakhir sama, untuk apa ? Jika membuat website tidak terhitung investasi, lantas apa ? Dan bukankah investasi musti dirawat hingga hasilnya terlihat ?

Dengan Jasa Pengelolaan Web

Dengan pengelolaan yang rutin, website anda akan disukai, baik visitor ataupun mesin pencari.Ada 2 keuntungan paling signifikan untuk ini

Keuntungan Pemeliharaan Artikel

Karena konten anda terjaga dari usang, dan terus bertambah, sehingga visitor punya potensi membaca konten yang lain.

Jasa maintenance web 24 jam/hari

Karena web anda selalu terpantau 24 jam, maka error dan malfunction bisa ditekan hingga 0. Ini menjadikan web anda nyaman untuk dijelajahi.

Dua hal itu jika dijaga terus dan konsisten, akan berdampak pada posisi serp anda. Karena konsisten dan terus menerus adalah salah satu algoritma dasar produk google, baik itu google search atau youtube. Posisi google yang tinggi menjadikan trafik naik.

Jika trafik meningkat, potensial buyer atau potensial klien juga terus meningkat.

Ditambah lagi jika anda menggunakan jasa SEO Organik, peningkatan akan sangat signifikan.

Apakah web anda perlu perawatan ?

Untuk mengetahui web anda hanya perlu perawatan atau malah perlu redesign, silahkan chat kami, gratis konsultasi.